TEKS PRAKATA PANITIA

TEKS PRAKATA PANITIA

MUJAHADAH RUBU’USSANAH DPKW KABUPATEN


السـلام عليكم وعليكن ورحمـةاللـه وبركاتـه

بسـم اللـه الرحمـن الرحيـم


اَلْحَمْدُ للهِ الَّذِىْ آتَانَا

بِالْوَاحِدِ يَّةِ بِفَضْلِ رَبِّناَ

الْحَمْدُ للهِ الصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ

عَلَيْكَ وَاْلآلِ أَياَخَيْرَاْلأَناَمِ

َربٌّ كَرِيْم وَأَنْتَ ذُوْخُلُقٍ عَظِيْمٍ

فَاشْفَعْ لَنَا فَاشْفَعْ لَنَاعِنْدَ الْكَرِيْمِ

يَاأَيُّهَاالْغَوْثُ سَلاَمُ الله

عَلَيْكَ رَبِّنِىْ بِإِذْنِ اللهِ

وَانْظُرإِلَىَّ سَيِّدِىْ بِنَظْرَةِ

مُوْصِلَةٍ لِلْحَضْرَةِ الْعَلِيَّةِ

يَا رَبَّنـَا اللَّهُـمَّ صَلِّ سَـلِّمِ

عَلَـى مُحَمَّـٍد شَفِيْعِ اْلأُمَمِ

وَاْلأَلِ وَاجْعَلِ اْلأَنَامَ مُسْـِرعِيْنَ

بِالْوَاحِـدِيَّةِ لِرَبِّ الْعَاَلَمِـْيَن

يَا رَبَّنَـااغْفِـْريَسِّـرْاِفْتَحْ وَاهْدِنـَـا

قَرِّبْ وَأَلـِّفْ بَيْـنَنَا يَا رَبَّنـَا

أمـابعــد


  • Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid RA, Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Al Munadhdhoroh, yang senantiasa kita Tho’ati.

  • Al Mukarromah Ibu Nyahi dan keluarga, yang kami mulyakan.

  • Para Bapak, Ibu, Pramu Perjuangan Wahidiyah, yang kami hormati.

  • Ketua Perjuangan Wahidiyah dan Personil Perjuangan Wahidiyah Kabupaten KENDAL, Kecamatan, Desa, serta Imam-imam jama’ah, yang berkenan hadir kami hormati.

  • Al Mukarromin Wal Mukarromat, para 'Alim 'Ulama', para tokoh masyarakat, asatid wa asatidah yang kami mulyakan.

  • Para Pejabat pemerintah baik Sipil, TNI, maupun Polri yang berkenan hadir, yang kami hormati.

  • Para Bapak, Ibu, Panitia Pelaksana Mujahadah Rubu’ussanah Kabupaten KENDAL, yang kami hormati.

  • Para Bapak, Ibu, tamu undangan yang kami mulyakan.

  • Hadirin - hadirot, Mujahidiin – Mujahidaat, kakakku remaja dan sahabatku kanak – kanak yang berbahagia.


Dipagi yang penuh barokah ini, marilah kita bersama - sama memanjatkan puji tasyakur kehadirot Alloh SWT. atas limpahan ni'mat, rahmat, taufiq serta hidayah-Nya, kita dapat berkumpul bersama dalam resepsi Mujahadah Rubu’ussanah yang disponsori DPKW Kabupaten Banyuwangi dalam keadaan sehat wal afiat. Sebagai ungkapan syukur kita, mari, kita tandai biqoulina:

ألحمـد للـه رب العالمـين

Sanjungan Sholawat salam dan barokah yang seindah-indahnya marilah kita haturkan kepangkuan junjungan kita Baginda agung Rosuululloh SAW.


وَعَلىَسَائِرِاْلأَنْبِـيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَالْمَلآئِكَـةِ الْمُقَرَّبِيْـنَ عَلَيْهِمُ الصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ, وَعَلَىآلِـهِمْ وَأَصْحَابِـهِمْ وَتَابـِعِهِمَْوتَابِع ِ التَّابِـعِيْنَ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَـةِ .


Salam ikroman wa ta’dziiman wa mahabbatan yang tulus, mari kita haturkan kepangkuan para Auliyaaillah wa Ahbaabillah, min awwalihim Ilaa aakhirihim, khususon khooshshoh Ilaa Hadroti Ghoutsi Hadzaz Zaman RA. 


وَأَعآدَ عَلَيْنَامِنْ بَرَكَاتِـهِمْ وَشَفَاعَاتِـهِمْ وَكَرَامَاتِهِمْ وَأَمَدَّنَا بِأَمْدَادِهِمْ كَمَا يَلِيْقُ بِكَ وَبِـهِمْ, آمِـيْنَ... 3 × يَارَبَّ الْعَـالَمِـيْنَ.

   

Dengan harapan mudah-mudahan para priyantun agung kekasih Alloh SWT. yang telah tersebut di atas, wabil khusus beliau Rosululloh SAW. Wa Ghoutsu Hadzaz Zaman RA. Berkenan mencurahkan Syafa’at, Tarbiyah, Barokah, Karomah, Nadhroh, serta jangkungan Do’a restunya kepada kita bersama, sehingga acara yang mulia pada malam hari ini, betul - betul diterima dan diridloi oleh Alloh SWT. Dan menjadikan sebab yang kuat agar umat masyarakat jami’al ‘alamin berbondong sadar kembali Fafirru ilalloh wa Rosulihi SAW. Amiin, Amiin, Amiin ya Robbal ‘alamin...


Hadirin hadirot yang kami mulyakan

Mewakili para panitia pelaksana Mujahadah Rubu’ussanah Kabupaten KENDALi, mengucapkan

مَرْحَبـًا أَهْـلاً وَسَـهْلاً بِـحُضُـوْرِكُـْم

Diucapkan selamat datang, selamat mengikuti Resepsi Mujahadah Rubu’ussanah.

Mari, selama mengikuti rangkaian Mujahadah ini, hati senantiasa menerapkan Ajaran Wahidiyah, Lillah Billah, Lirrosul Birrosul, Lighouts Bilghouts.


Mujahidin Wal Mujahidat yang kami mulyakan

Untaian rasa terima kasih kepada para Bapak, Ibu, Mujahidin Wal Mujahidat, Dermawan-Dermawati, atas bantuannya, baik moril maupun material, berupa harta, fikiran, tenaga, waktu, dan mujahadahnya, atas terselenggaranya acara yang mulia pada malam hari ini.


Ucapan terima kasih pula, kami sampaikan kepada Instansi Pemerintah, atas kerjasamanya, juga kepada masyarakat disekitar, mewakili para panitia, kami tak mampu membalas suatu apapun, kecuali hanya untaian untaian terima kasih teriring do’a :

“ Jazaa Kumulloohu Khoirooti Wasa’aadatid Dunnya wal Aakhiroh “.

Amiin, Amiin, Amiin ya Robbal ‘alamin...


Hadirin hadirot yang kami mulyakan

Begitu besar pengorbanan serta perhatian para Mujahidin Wal Mujahidat, untuk mensukseskan acara pada malam hari ini, yang dengan tulus memanfaatkan biaya, waktu, tenaga, dan fikiran, hanya untuk mengikuti Mujahadah Rubu’ussanah, ma’muman dan mengharapkan nadhroh dari Beliau Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latief Madjid RA.

Sekali lagi, kami panitia tidak mampu untuk memberikan fasilitas yang memadai, sebagai tamu-tamu Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo Yahi RA. Untuk itu kami, mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar - besarnya.


Mujahidin Wal Mujahidat yang kami mulyakan

Yang terakhir hantarkan kami untuk matur ke pangkuan Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo Yahi RA. Sungguh para hadirin hadirot. Hantarkan kami untuk matur, mohon do’a restu kepangkuan beliau, kesu’ul adaban kami di dalam menyambut hadirin-hadirot sekalian, yang masih jauh dari harapan. Kami takut, kelihatannya menjadi panitia, tapi pada hakikatnya kami sudah jauh terlempar dari barisan Pengamal Wahidiyah.


Al Faatihah    1x

Yaa Syafi’al Kholqis Sholatu was Salam… dst    1x

Yaa Sayyidii Yaa Rosuulalloh    3x

Yaa Ayyuhal Ghoutsu Salaamullooh… dst    1x

Yaa Sayyidii Yaa Ayyuhal Ghouts    3x

Al Faatihah    1 x 




Hadirin hadirot yang kami mulyakan, khususnya para Khadimul Wahidiyah yang berbahagia.

Mari kita persiapkan lahir dan batin kita untuk menerima fatwa dan amanat Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latief Madjid RA. Kita buka mata hati kita untuk menerima pancaran nadzroh beliau. Dan mari kita gunakan waktu sebaiknya selama mengikuti rangkaian Mujahadah ini, dengan terus bermujahadah dimanapun dan kapanpun kita berada. Kita hindari hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan perjuangan.


Dan akhirnya segala salah dan khilaf kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya, dan selamat berjuang Fafirruu Ilalloh wa Rosuulihi SAW.


وَبِاللهِ التَّوْفِيْقِ وَالْهِدَايَـةِ, وَمِنَ الرَّسُوْلِ صَلىَّالله ُعَلَيْهِ وَسَلَّمَ اَلشَّفَاعَةْ وَالتَّرْبِيَّـةْ,

وَمِنَ الْغَوْثِ رَضِىالله ُ عَنْهُ اَلنـَّظْرَةْ وَالْبَرَاكَـةْ وَالْكَرَامَـةْ

والسـلام عليكم وعليكن ورحمـةاللـه وبركاتـه

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL