Ajakkan Kyai Rahmad Sukir

Sholawat Wahidiyah : 
1. merupakan sholawat yang redaksi kalimatnya telah merangkum kandungan dan makna serta faedah seluruh sholawat Ghoiru Maktsurah yg jumlahnya melebihi 12000 sholawat.
Artinya, mengamalkan sholawat Wahidiyah berarti telah mengamalkan makna dan kandungan serta faedah seluruh sholawat.

2 Semua redaksi sholawat, tentu mengandung mkna sholawat yg tertuju kepada keluarga Nabi Muhammad Saw
( ال سيدنا محمد). 
Dan dalam solawat Wahidiyah makna "Ali Sayyidina Muhammad" tersebut diperjelas dan dipertegas dg redaksi  :
(يايها الغوث سلام الله عليك ربني باذن الله وانظر الي سيدي بنظرة 
موصلة للحضرة العالية)
Dan ini kelebihan yg ada pada solawat wahidiyah yang tidak dimiliki oleh Solawat Ghoiru Maktsurah lainnya.

3. Solawat Wahidiyah dita'lif oleh Mbak KH Abdul Majid Makruf Qs wa Ra, untuk mencapai makrifat kepada Alloh Swt dan Rasululloh. Serta untuk memahami keberadaan dan karomah Ghoutsiyah yang sangat diperlukan oleh setiap msnusia. 
Dan makrifat kepada Alloh dan Rasululloh itu, hakikinya setiap manusia sangat memerlukan, hanya saja mereka belum menyadarinya.
Maka siapapun pengamalnya yang benar2 ingin meraih makrifat tersbut, sebaiknya  semakin hari semakin memurnikan niat. Yaitu  hanya untuk pendekatan diri kepada Alloh dan Rasululloh serta memahami karomah Ghoutsuz Zaman Ra.

4. Dan masih banyak kelebihan lain dari solawat Wahidiyah yang sangat penting untuk diketahui oleh kita semua, (Dan karenanya dalam waktu lain, akan kami jelaskan lagi. Kami Rahmat Sukir, salah satu khodim DPPW Pusat).

5, Hidup telah kita jalani, tentu kematian akan kita temui secara tiba2 atau mendadak, dan semua akan kita tinggalkan. Maka jangan malas bertaubat dan mengamalkan Solawat Wahidiyah.

6. Hidup didunia ini sementara dan hidup duakgirat yg abadi. Kita di surga atau neraka.

7. Setiap kita, keluarga kita dan ummat masarakat setiap hari, memiliki salah dan dosa, 
Maka Perjuangan Wahidiyah, mengajak kita  semua setiap hari bertaubat dan kalau bisa dengan menangis kepada Alloh untuk memohon ampunan-Nya terhadap dosa-dosa diri sendiri, keluarga dan ummat masarakat. Sehingga kita semua mudah mendapatkan hidayah dan taufiq-NYA. 

8. Mari kita semua semakin hari semakin tekun mengamalkan Solawat Wahidiyah. Serta semakin menghayati makna dan kandungannya.

Terimakasih dan maaf.
Rahmat Sukir

Komentar

  1. Kang... Mohon ijazahkan dan bimbing sy dlm mengamalkan shalawat wahidiyyah... Ajarkan sy kang... Lafaz dan kaifiyyat nya.. Mohon bantu sy. Sy cm ingin berubah mnjadi lebih baik... Kenal allah dan rasulullah... Sampai akhir hayat.. Mohon kang bimbingannya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL