Surat Penegasan Tentang MLM

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan Taufik Hidayah Allah SWT, Syafaat Tarblyah Rasulullooh SAW, Barokah Nadhroh Ghoutsu Hadzazzaman RA juga Do'a Restu Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid R.A., Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo.
Bersama ini kami sampaikan kepada saudara tentang Dawuh atau Fatwa Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid R.A. Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo pada acara Koordinasi Pramu Perjuangan Wahidiyah bersama Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid R.A.
pada hari Kamis tanggal 19 April 2012 dan hari Sabtu tanggal 26 Mel 2012 sekitar jam 08.30 s.d 11.00 WiB di kantor BELIAU R.A.
Adapun isi Dawuhnya adalah :

"Bahwa setiap Pengamal Wahidiyah tidak bołeh atau dilarang dengan berbagai bentuk usaha, kerjasama, Bisnis yang Birokrasi / Administrasi serta latar belakang usaha dan Perusaha'annya tidak jelas, contohnya seperti multi level dan sejenísnya yang ditawarkan oleh plhak lain dalam upaya penarikan dan investasi dengan menjanjikan atau memberikan iming-Iming keuntungan yang menggiurkan dan tidak rasianal (tidak masuk akal), misalnya memberikan keuntungan 5% atau lebih, yong pada intinya akan berakibat merugikan kepada setiap pengamal Wahidiyah itu sendiri.

"Dawuh atau Fatwa Beliau R.A.. diatas sebagai Penegasan kembali surat yang pernah dikeluarkan oleh Departemen Urusan Wilayah / Daerah Nomor: 41 / DUD-A / Pemb. / Ill / 'OS Perihal "PEMBERITAHUAN" yang inti hal ini adalah setiap Pengamal agar tidak mengikuti segala macam kegiatan yang mengatas namakan suatu Lembaga, Yayssan, Perusahaan atau apapun namanya, yang melakukan penarikan sejumlah uang ataupun pembelian dan penyerahan barang dengan dalih arisan, multilevel atau sejenisanya, dengan alasan nanti uang akan dilipat gaandakan dalam pengembaliannya.

Demikian surat ini kami sampaikan kepada Saudara untuk dinformasikan ke bawah sampai kepada setiap Pengamal Wahidiyah, maka atas kerjasama dan Perhatiannya kami sampaikan Terimakasih.

Teriring Do'a : Jazaa Kumulloohu Khoiroti Wa Sa'adatid Dun'ya Wal Aakhiroh, Aamiin.....

Wassalamu'alaikum Wr. Wb."

Pramu Urusan Daerah / Wilayah.

K. MOHAMMAD ZAINUDOIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL