Bunda Ratu Syarifah

Bunda Ratu Syarifah
(Ratu Kesultanan Johor Malaysia)

Sebenarnya saya masih mengamalkan Shalawat Wahidiyah hanya sebulan dan sudah merasakan banyak faidahnya,
Saya menciptakan banyak pintu-pintu (problem) tapi tidak bisa keluar dari pintu tersebut, setelah membaca shalawat ini walau dua kalimat di bukakan banyak pintu-pintu yang saya ciptakan.
Bersyukurlah kalian semua yang sudah lama mengamalkannya, bahkan bertahun tahun. Saya sahaja hanya sebulan sudah merasakannya.

Di zaman dulu berjuang dengan pedang tapi sekarang kita berjuang dengan Shalawat, indah sekali bukan...?
Berjuang dengan " Yaa Sayyidii yaa Rosulullah "

InsyaAllah saya bersama Kanjeng Romo Abdul Latif, bisa memperbesar perjuangan di luar negri dan saya punya mitra di 50 Negara.
Semoga saya bisa berjuang bersama Beliau Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo Kh.Abdul Latif Madjid Ra.
Mari kita doakan Beliau Kanjeng Romo Kh. Abdul Latif Madjid Ra semoga di panjangkan umurnya dan di beri kesehatan.
Aamiiin...

" Semoga Ratu Syarifah menjadi Rabiatul Adawiyah nya Wahidiyah ".
(Dawuh Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo Kh.Abdul Latif Madjid Ra)

Yaa Sayyidii yaa Ayyuhal Ghouts...
Mujahadah Kubro Gelombang Kelima#Ahadmalam15th.
On the way back home with Harapan Jaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL