Yaa Sayyidii Yaa Rosuulallooh dibaca 10.000

Jika hajatnya besar, Yaa Sayyidii Yaa Rosuulallooh dibaca 10.000 kali sekali duduk, atau sekitar dua jam

🌻🌼🌻🌼🌻🌼🌻
Fatwa amanat Hadhrotul
Mukarrom Kanjeng Romo KH Abdul Latif Madjid RA

Banyak pengalaman saudara-saudara kita yang punya kesulitan, apa soal ekonomi, apa soal pangkat, apa soal apa saja,
kalau dipΓͺmpΓͺng, diijabahi Alloh.
Orang punya hutang ratusan juta, atau milyaran, ijabah.
Bahkan tamu saya setiap hari, 80 % hanya orang yang sambat ekonomi kepada saya.
Kalau tidak ekonomi, macung lurah, macung DPR, macung bupati,
ini tamu saya semuanya.
Lihat saja Gus Syaifulloh Yusuf yang saat ini tidak datang,
ini datang pada saya.
Bupati Blitar, Bupati Tulungagung, Bupati Kediri, Walikota Kediri, Bupati Trenggalek, Bupati Gresik, Bupati Boyolali,
semua datang kepada saya.
Kemarin itu, Rusti Ningsih, Ketua PDI.
Dan Alhamdulillah, hanya saya jawab : *Yaa Sayyidii Yaa Rosuulallooh*, amalkan, insya Alloh ijabah.
Alhamdulillah banyak yang diijabahi karena Yaa Sayyidii Yaa Rosuulallooh.
Jika hajatnya besar, Yaa Sayyidii Yaa Rosuulallooh dibaca 10.000 kali sekali duduk, atau sekitar dua jam.
Caranya, membaca Al Fatihah kepada Kanjeng Nabi 7 kali.
Kemudian membaca Al Fatihah kepada Ghoutsu Hadzazzaman, atau Sulthonul Auliya Hadzazzaman 7 kali.
Kemudian matur : " _Ya Rosulalloh, doakan aku kepada Alloh, diampuni dosa-dosaku, keluargaku, masyarakatku, dan tetanggaku, doakan diberi taufiq hidayah Alloh SWT_ . Yang terakhir, _doakan hajatku ini ijabah_ . Apa penyakit, apa ekonomi, atau anak sekolah, atau karir, dan sebagainya".
(Majalah Aham edisi 135 | Muharram 1439 H, halaman 28).
🌻🌼🌻🌼🌻🌼🌻

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL