Fatwa Amanat Hadhrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH Abdul Latif Madjid RA

SEDIKIT CUPLIKAN FATWA HADROTUL MUKARROM KANJENG ROMO KH ABDUL LATIEF MADJID RA WAKTU MENGUNDANG ISTIMEWA GURU SE INDONESIA UNTUK SOWAN 2JULY 2017

(langsung cuplikan inti) kurang lebih nya karna terbatas nya pendengaran saya dan lemah nya daya ingat saya

🔹minta maaf haqikat nya bukan apalan kata" minal aidhin wal faizin, taqobalallohu minna wa minkum bil khoir, namun minta maaf adalah introspeksi dr kesalahan agar tidak ter ulang, dan selalu berusaha memperbaiki nya... kl hanya ucapan tidak di dasari rasa itu bukan permintaan maaf
🔹gaya (stayl) kepemimpinan saya tegas dan keras, kalau pemimpin punya rasa takut di marahi berarti dia gak kerja, salah ya tak seneni, kecintaan saya dalam bentuk mendidik dan memarahi.
🔹qt kata mbah yai کالجسدالواحد satu sakit, sakit semua, kalau busuk grogti ya di amputsi biar tidak merusak yg lain nya.
🔹sesungguh nya loyalmu dalam ikut aq belum di uji, kalau kamu dapat pekerjaan yg lbih kamu akan tinggalkan saya.
🔹pramu, guru acara keluarga ngalahno undnganq skors potong gaji 1bulan,
🔹ibarat saya bpk jokowi mengundang mentri gak mau datang nemenuhi undangan saya...
guru saya undang tidak datang, ibarat di menegemen dia gak loyal, di perjuangan dia su'ul adab,
🔹sudah saat nya tdk di marahi... waktu nya  di sangsi... bukan zaman nya marah, kalau marah itu untuk anak kecil...
🔹kalau gak enak di kedunglo silahkan cari yg lain.
🔹apa harus menunggu sesuwatu terjadi, opo ngenteni wahidiyah hancur saya harus bertindak.
🔹saya di beri man power,
saya tdk perlu politik, saya gak butuh komunitas yg membantu saya...
🔹ndek kene mong di seneni tok, ndek akhirat di conyok geni neroko...
🔹sekolah wahidiyah sistim seperti jepang, ojo padakno karo kali pare...
🔹anda semua murid saya, masalah lulus/ gak lulus itu saya yg nilai, terserah saya. 🔹pemimpin harus mampu, kalau gak mampu jangan mimpin.
🔹guru tugas nya membimbing gak bisa membimbing gagal...
🔹pemimpin jangan ragu & harus punya target, pemimpin harus punya fisi misi untuk meyaqinkan yg di pimpin...
🔹pingin sogeh di woco
اللھم ربنا انزل علینا ماءدۃ من السماء تکون لنا عیدا لاءولنا واخرنا وایۃ منک وارزقنا وانت خیر الرازقین
🔹ojo ngawe pondok nggon dadi musuhq, pengamal gawe sekolah gawe pondok...  anak pengamal gak oleh mondok sekolah rono...
🔹anak pengamal harus mau kerja di wahidiyah walau bayaran kecil...
🔹jadilah orang besar (giat belajar dan cerdas) biar tidak terlempar dari kapal induk yg saya buat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL