Pengalaman rohani dialami oleh Bp Mustaqim asal Probolinggo

Pengalaman rohani dialami oleh Bp Mustaqim asal Probolinggo

Saya Mustaqim probolinggo. Ceritanya berawal dari istri saya berangkat ke madrasah . Nyampe di madrasah ada temanya lihat pakaiannya banyak darahnya padahal baru ngambil dari lemari dan dalam keadaan suci. Tanpa ambil pusing lalu d cuci dan benar-benar banyak darahnya.

Jam 1 siang baru pulang. Eh nyampe rumah dia mencium aroma darah di setiap sudut rumah aneh kan... padahal hanya dia yang merasakan. saya sama anak-anak biasa aja.

Jam 3 sorenya dia merasakan sakit perut yang amat sangat . Perutnya membesar seperti kandungan yang mau melahirkan, seperti ada benda keras di dalamnya.

Jam 4 dia sudah tidak bisa bangun lagi, Bisanya cuma merintih kesakitan. Saya sarankan untuk nida sebisa mungkin. Alhamdulillah setelah nida sekitar 1jam sakitnya mendingan. Lalu saya beri dia air kedunglo. Eh rasanya pahit katanya padahal saya coba minum biasa-biasa saja. Aneh kan .... Terus saya ajak sholat magrib tapi gak bisa jamaah karna kondisinya memprihatinkan. Lalu saya paksakan mujahajdah 717. Sudah itu tak kasi minum air kedunglo lgi Eh sekarang katanya airnya malah bau tanah katanya. Tapi Alhamdulillah sakitnya sudah hilang tinggal perutnya yg tetep besar. Terus saya suruh istirahat sambil nida yaa sayyidii yaa rosuulalloh.

Esoknya dia bangun langsung ke ketoilet keluar semua isi perutnya. entah apa isinya yang jelas perutnya kembali seperti semula dan langsung sehat total.

Alhamdulillah ya sayyidii ya rasulallah....
Itu salah satu dari beberapa pengalaman rohani keluarga saya.
Mohon maaf kalau bahasanya kurang berkenan

Silahakan dibagikan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL