KITA PERLU NIDA

KITA PERLU NIDA
--------------

💧Tak ada satu benda dan kejadian yang tak diketahui oleh Allah. Tak ada yang bisa bersembuyi dari Allah. Semua yang terjadi adalah dengan kehendak dan pengetahuan-Nya. Semua gerak, tingkah laku, desahan nafas, dan bisikan hati selirih apa pun, Allah pasti mengetahuinya. Itu sebabnya mengisi ruang hati dengan solawat atau nida Yaa sayyidii yaa Rosuulalloh adalah keharusan bagi orang yang ingin dekat dengan Allah warosulihi SAW.
Allah SWT berfirman, “Yang melihat kamu ketika kamu berdiri (untuk sembahyang), dan (melihat pula) perobahan gerak badanmu di antara orang-orang yang sujud. Sesungguhnya Dia adalah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. 26: 218-220)

💧Allah SWT juga berfirman, “Kepunyaan Allah-lah segala apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan jika kamu menampakkan apa yang ada di dalam hatimu atau kamu menyembunyikannya, niscaya Allah akan membuat perhitungan dengan kamu tentang perbuatanmu itu. Maka Allah mengampuni siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya; dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”(QS Al-Baqarah [2]: 284)

💧Allah juga berfirman,“Katakanlah: "Jika kamu menyembunyikan apa yang ada dalam hatimu atau kamu menampakkannya, pasti Allah mengetahuinya." Allah mengetahui apa-apa yang ada di langit dan apa-apa yang ada di bumi. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

💧Sesungguhnya Nur-tauhid dan gelapnya syirik keduanya akan selalu berperang, Apabila Alloh menolong hambanya maka Alloh akan melenyapkan kegelapan syirik dan mengganti dengan nur tauhid.seperti contoh,ketika hatimu ingin mengerjakan kebaikan sebaliknya nafsumu mengajak pada perkara keburukan, maka keduanya akan berperang untuk saling mengalahkan. ketika terjadi seperti itu tidak ada jalan lain kecuali meminta pertolongan dan berserah diri kepada Alloh. Dan disinilah terlihat jelas pengertiannya

💧"Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Alloh, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan barangsiapa yang disesatkan oleh Alloh, maka tidak ada yang dapat menunjukinya." Dengan membiaskan diri bersolawat semoga anda termasuk kedalam orang  diberi petunjuk. Allah tidak akan menyiksa hambanya selama didalam hati hamba tadi ada beliau Rosuulalloh SAW.
_(Richard All Hadis)_

🌾 Nida sampai mati bersolawat sampai mati bersama Rosuulalloh SAW Wa Ghoutsu Hazajaman RA
Silahkan dibagikan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL