CONTOH TEKS PROTOKOL MUJAHADAH

Hadirin – Hadirot yang kami mulyakan

Mengawali acara yang mulia pada Malam hari ini, marilah kita bersama sama mengadakan Tasyafu’an dan Istighoutsah ke Pangkuan Baginda Agung Beliau Rosuluulillaahi SAW., wa Ghoutsi Hadzaz Zaman RA, dengan adab lahir bathin yang sebaik-baiknya,

Al Faatihah …………………………………………………………… 1 x
Yaa Syafi’al Kholqis Sholatu Was Salam .. dst ……………………..1 x (dilagukan)
Yaa Sayyidi Yaa Rosuulalloh ………………………………………....... 3 x
Yaa Ayyuhal Ghoutsu Salaamulloh … dst …………………………... 1 x (dilagukan)
Al Faatihah ………………………………………………………………… 1 x

Assalamu’alaikum Wr, Wb 

الحمد لله الذى اتانا # بالواحدية بفضل ربنا
الحمد لله الصلاة والسلام # عليك والال اياخير الانام
رب كريم وانت ذو خلق عظيم #  فاشفع لنا فاشفع لنا عند الكريم
ياايهاالغوث سلام الله  # عليك ربنى باذن الله
وانظر الى سيدي بنظره #  موصلةللحضرالعلية

Am’ma Ba’du

Yang kami mulyakan utusan Dai dari Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kabupaten / Kota Bogor Al Mukarrom Bapak KH ......................................Para Bapak, Ibu pengurus yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kabupaten/Kota Bogor yang berkenan hadir, yang kami hormati.Para Bapak, Ibu Panitia pelaksana Mujahadah Syahriyah yang kami hormati.Para Bapak, Ibu pengurus yayasan Perjuangan Wadiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo tingkat kecamatan, desa, serta imam-iman jama’ah , yang kami hormati.Para pejabat pemerintah baik sipil, TNI maupun POLRI yang berkenan hadir, yang kami hormati.Para ‘Alim ulama’ dan tamu undangan, yang kami hormati.Para tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang berkenan hadir yang kami hormati.Para Bapak / Ibu dan para remaja dan anak- anakku yang kami cintai serta hadirin hadirot yang berbahagia.

Dalam kesempatan yang mulia pada malam hari ini, perkenankanlah kami ikut serta dibelakang Hadirin-hadirot untuk memanjatkan puja-puji Tasyakur ke Hadirat Alloh SWT., Biqouli : “Al Hamdulillaahi Robbil ‘Aalamiin”, yang mana atas limpahan Rahmat, Taufiq serta hidayah-Nya, kita dapat menghadiri dan melaksanakan resepsi Mujahadah Syahriyah yang disponsori oleh Departemen Pembina Remaja Wahidiyah Kecamatan Sukaraja dalam rangka Halal Bi Halal Idul fitri tahun 1434 H dalam keadaan sehat wal’afiat.

Sanjungan Sholawat, salam barokah yang seindah-indahnya dan yang setepat-tepatnya, mudah-mudahan senantiasa terlimpah ruah ke pangkuan Baginda Agung Rosululloh SAW, “Wa ‘Alaa Saairil Ambiya’i Wal Mursaliin, Wal Malaaikatil Muqorrobiin ‘Alaihimus Sholaatu Was Salaam. Wa ‘alaa Aalihim, Wa Ash Haabihim, Wa Taabi’ihim, Wa Taabi’it Taabi’iinaa Ilaa Yaumil Qiyaamah”.

Tundanya salam ikrooman, wa Ta’dziiman wa Mahabbatan yang tulus , ke pangkuan para Auliyaa’illah wa Ahbaabillah min Awwaalihim, Ila Aakhirihim khususon khooshshoh Ila Hadroti Ghoutsi Hadzaz Zaman RA. “Waa A’aada ‘Alaina Mim Barokaatihim , Wa Syafaa’atihim, Wa Karoomatihim, Wa Amaddana Biamdaadihim Kama Yaliku Bika Wabihim”. Amin …3x Yaa Robbal ‘Alamin.

Dengan penuh harap dan damba semoga beliau-beliau yang kami sebut diatas, khususnya beliau Rosuululloh SAW, Wa Ghoutsu Hadzaz Zaman RA, Senantiasa mencurahkan Syafa’at, Tarbiyah, Barokah, Karomah, Nadroh serta jangkungan doa restunya kepada kita bersama, sehingga acara yang kita laksanakan , pada malam hari ini , benar-benar diridloi oleh Allah SWT, dan membuahkan manfa’at serta peningkatan disegala bidang khususnya dalam perjuangan suci “Fafirruu Ilalloh Wa Rosuulihi SAW”

Hadirin – Hadirot , yang berbahagia….

Tugas berat namun mulia diberikan kepada kami sebagai penata acara , sungguh .! kami mohon do’a restu kepada Hadirin-Hadirot . mudah-mudahan tugas ini dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. 

Adapun susunan acara pada malam hari ini adalah sebagai berikut :

  Acara pertama, pembukaanDilanjutkan acara kedua, pembacaan Ayat-ayat Suci Al Qur’an. Muqoddimah Sholawat Wahidiyah, sebagaimana lazimnya kami tempatan pada rangkaian acara ketiga.. Dilanjutkan acara keempat, Pembacaan Kalimah Thoyyibah “Tahlil”Acara kelima , Prakata Panitia : Bersambung acara keenam, sambutan-sambutan :
- Sambutan pertama dari Ketua YPW Kab./Kota Bogor. Dilanjutkan acara ketujuh, Kuliyah Wahidiyah Acara penutup dengan Nida’ ke empat penjuru.

Hadirin – Hadirot yang berbahagia ……

1. Mari acara pada malam hari ini kita buka bersama dengan membaca Surat Al Fatihah satu kali. …..Al Faatihah …….

2. dilanjutkan acara kedua, pembacaan Ayat-ayat suci Al Qur’an, yang akan dikumandangkan oleh 

Sdr Samsul Hidayat , kepadanya dipersilahkan.

“Shodaqolloohul ‘Adziim, Wabaarokalloohu Lanaa Walakum Fil Qur’ Aanil Kariim”.

3. Bersambung pada acara ketiga, Muqodimah Sholawat Wahidiyah, yang akan diimami oleh Sdr. M.Asrofil Ridho., kepadanya dipersilahkan.

Atas nama Panitia dan Hadirin-Hadirot, menyampaikan terima kasih kepada Sdr Samsul Hidayat dan Sdr M. Asrofil Ridho, teriring do’a “Jazaa Kumulloohu khoirooti Wasa’aadatid Dun-ya Wal Aakhiroh “ Amin.. !

4. Acara keempat, Pembacaan Kalimah Thoyyibah Tahlil yang akan diimami oleh Bpk ............................., kepadanya kami persilahkan

5. Dilanjutkan acara kelima, Prakata Panitia yang akan disampaikan oleh ……………………….. mewakili Ketua Panitia Bpk Sunarto. SH yang berhalangan hadir, kepadanya kami persilahkan

Atas nama Panitia dan Hadirin-Hadirot, menyampaikan terima kasih kepada ……………………………. teriring do’a “Jazaa Kumulloohu khoirooti Wasa’aadatid Dun-ya Wal Aakhiroh “ Amin.. !

6. Berlanjut acara keenam, sambutan-sambutan.

Sambutan pertama dari, Ketua Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kab/Kota Bogor, kepada beliau Bpk Ir. Ikin Sodikin kami persilahkan.

Atas nama Panitia dan Hadirin-Hadirot, menyampaikan terima kasih kepada Bpk Ikin Sodikin, teriring do’a “Jazaa Kumulloohu khoirooti Wasa’aadatid Dun-ya Wal Aakhiroh “ Amin.. !

Hadirin – Hadirot, yang kami mulyakan ………..

Sampailah pada puncak acara yang kita nanti-nantikan , Kuliah Wahidiyah yang akan disampaikan oleh Al Mukarrom Bapak KH ........................................, dengan segala hormat kepada beliau kami persilahkan.

Atas nama panitia dan hadirin-hadirot disampaikan ribuan terima kasih kepada Al Mukarrom Bapak ..............................., Teriring do’a “ Jazaakumullohu khoiroti wa sa’adaatid dunya wal akhiroh”.. Amin

Hadirin – Hadirot yang berbahagia.

Marilah acara yang mulia pada malam hari ini kita tutup bersama dengan mengadakan Nida empat penjuru.

Hadirin dimohon berdiri menghadap ke arah barat. !

Al Faatihah …………………………………………………1 x
Fafirruu Ilalloh ……………………………………………3 x
Waqul Jaa Al Haqqu wa Zahaqol Baathil dst ….1 x

(Dilanjutkan menghadap kearah-> Utara, Timur dan Selatan….)

Kembali menghadap ke arah podium … !

Al Faatihah …………………………………………………………… 1 x
Yaa Syafi’al Kholqis Sholatu Was Salam .. dst …………………….1 x (dilagukan)
Yaa Sayyidi Yaa Rosuulalloh ………………………………………...... 1 x
Yaa Ayyuhal Ghoutsu Salaamulloh … dst …………………………...1 x (dilagukan)
Al Faatihah …………………………………………………………………

Hadirin – Hadirot , yang kami mulyakan ….

Selesailah sudah acara pada malam hari ini , sebagai peñata acara dari awal hingga akhir segala salah 

dan khilaf kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya. 

وبالله التوفيق والهدايه ومن رسول الله صلى الله عليه وسلم الشفاعة والتربية
ومن غوث هذا الزمان رضي الله عنه النظرة والبراكة والكرامة

والسلام عليكم وعليكن ورحمة الله وبركاته

_______________________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL