TEMUKAN GURU YANG KAMIL MUKAMIL SEBELUM ALLAH MEMANGGILMU PULANG....!

Semua yang hidup pasti akan mati, tidak terkecuali kita manusia dari suku, ras, agama ataupun bangsa manapun, PASTI AKAN MATI.
Tidakkah kita semua ingin selamat, bahagia/ sejahtera dunia dan akhirat....!
Adapun syarat agar kita bisa selamat, bahagia/sejahtera dunia - akhirat tidak lain adalah seberapa taqwa kita kepada Allah SWT wa Rasulihi SAW. Taqwa kepada Allah butuh ilmu, karena jika tidak dengan ilmu mustahil kita akan dapat mencapai kesempurnaan iman kita. Supaya iman kita dapat mencapai tingkatan sempurna/ iman mushahadah, harus diusahakan/ diperjuangkan. Sementara memperjuangkan iman sampai pada tingkatan sempurna tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, maka harus ada yang membimbing untuk dapat mencapainya. Kita harus berguru kepada guru yang telah mencapai tingkat keimanan yang sempurna dan sekaligus dapat menyempurnakan iman orang lain. Guru yang seperti itulah yang disebut Guru yang Kamil Mukamil, yang dapat menghantarkan kita menuju wushul/ sadar/ ma'rifat kepada Allah SWT. Ada yang menyebutnya beliau itu adalah Shultonul Auliya', Ghoutsi Hadzaz zaman, Wahidaz zaman, Rajane Wali, Khutbul Aqtob. Beliau inilah hakikatnya guru yang harus kita temukan, tapi dimana, siapa gerangan...hanya Allah yang tahu...!!!
Tetapi saudara- saudaraku sekalian yang budiman tidak perlu kuatir, karena sepanjang kita mau berusaha dengan sungguh- sungguh...insya Allah pasti ada jalan untuk dapat bertemu dengan Beliau kekasih Allah itu.
Bagi saudara- saudara yang berkenan dan percaya pada cara saya, silahkan dicoba amalan berikut :
Tata Cara :
1. Niat : niat ibadah kepada Allah agar diberi petunjuk untuk dapat bertemu dengan Ghoutsi Hadzaz zaman.
2. Adab : tata krama yang baik dengan duduk bersila dan tangan apurancang/ bhs jawa.
Batiniah harus benar- benar merasa butuh pertolongan Allah untuk dapatnya diberi petunjuk agar dapat bertemu dengan Ghoutsi Hadzaz Zaman.
3. Hadiah surat Al Fatihah kepada beliau Nabi Muhammad SAW sebanyak 7 X
Ila hadroti sayidina Muhammadin SAW....al fatihah....7X
4. Hadiah surat Al Fatihah kepada Ghoutsi Hadzaz Zaman
wa ila hadroti Ghoutsi Hadzaz Zaman RA...al fatihah....7X
5. Selanjutnya baca Ya sayidi Ya ayuhal Ghouts......minimal 1 jam atau dalam hitungan sebanyak 5000X
6. Lakukan secara terus- menerus sampai mendapatkan petunjuk dari Allah SWT
Demikianlah cara sederhana dan dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa pandang bulu, jika saudara- saudara benar- benar berharap dapat bertemu dengan Shultonul Auliya'/ Rajane wali.
Insya Allah apa yang kita inginkan yakni hidaup selamat, bahagia dunia dan akhirat dapat terwujut, amin. Selamat mencoba dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL