Mbah Yahi Abdul Madjid Ma'ruf Mu'allif Sholawat Wahidiyah

YAA SAYYIDII YAA. AYYUHAL  GHOUTS  !

Mbah Yahi Abdul Madjid Ma'ruf Mu'allif Sholawat Wahidiyah  Qs wa Ra Ghouts  Fii Zamanihi sbg MUJADDID = REFORMER =  PEMBAHARU zaman ini.
Assalamu'alaikum wrwb

Wilujeung berjuang Fafirruu Ilalloh kasadayana 
"Sesungguhnya Alloh membangkitkan setiap pangkal 100 tahun seseorang yang memperbaharui agamamu " (HR. Abu Dawud )
Bahwa Alloh disetiap saat zaman , biasanya dipenghujung abad, bisa dimuka, dibelakang, Alloh akan mengangkat seorang MUJADID, new comer, pembaharu persoalan" agama .

Bisa bab fikih, bisa bab tauhid, bisa bab iman, bisa bab perjuangan, bisa bab ilmu. 
Para mujadid fiqh seperti Imam Syafi'i, Imam Hambali, Imam Maliki Dan sebetulnya, masih banyak mujadid, mujtahid yang tajaddud dalam ilmu fiqih dan aplikasi nya. Dalam fiqih saja, secara kajian akademis, ini diperbaharui, sehingga kehidupan beragama yang mulai rusak dikembalikan lagi .
Dalam bidang tasawuf, ada Imam Al Ghozali, ada Syaikh Juned, ada Syaikh Tijani, ada Jalaluddin Ar rumi, ada Ibnu Ar Rabi , ada Syaikh Abi Hasan As Sadzili , Syaikh Abul Abbas Al Mursyi , Syaikh Ibnu Athoilah As Sakandari yang mentaklif kitab Al Hikam , Sebagai referensi dalam Perjuangan Wahidiyah. yang telah dibaca sejak zaman Mbah Yahi Qs wa Ra hingga zaman Kanjeng Romo Yahi Ra  sekarang ini.
Sholawatul Wahidiyah ditaklif Mbah KH. Abdul Madjid Ma'roef QS wa RA. Ghouts fii zamanihi n Mujaddid Hadzazzaman. Bukan hanya itu, Mbah Yahi juga memberikan bimbingan praktis pada kita untuk meniti jalan menuju hadroh-Nya Alloh SWT. bukan secara ilmiah, tapi secara praktis dalam qalbu kita. Pandangan mata hati kita dibuka sehingga tersingkaplah hijab yang menutupi antara hamba dan Tuhannya.
Hijab itu banyak sekali macamnya dan berbidang-bidang sehingga mata hati kita tertutup. Hijab babul akhlak, babul iman.

Ajaran yang dituntunkan Mbah Yahi itu disimpulkan dalam bimbingan praktis, yang kemudian dikenal dikalangan pengamal Wahidiyah sebagai Ajaran Wahidiyah. 
Mengapa disebut ajaran ? Karena suatu tuntunan praktis yang diajarkan kepada orang lain. kemudian diamalkan dan diterapkan, namanya ajaran. Tapi kalau pemikiran seseorang atau bimbingan praktis itu tidak diajarkan, namanya bukan ajaran. itu pemikiran atau ijtihad.
Alhamdulilah, dengan amalan sholawat wahidiyah ini, Mbah Yahi membimbing kita untuk "taqorruban ilalloh". yaitu iman musyahadah, iman ma'rifat kepada Alloh SWT, iman dzauqiyah. Dengan cara yang digali Mbah Yahi Madjid Qs wa Ra, terbukti ampuh dan efektif. Ampuh artinya mujarab sekali .Efektif ...sangat berefek. Begitu kita amalkan langsung dapat kita rasakan. dan dapat kita lihat hasilnya. pengin bukti...silahkan baca dan amalkan sholawat wahidiyah...kalau pengin yang pendek dan praktis silahkan baca kalimat nida' :
"YAA SAYYIDII YAA ROSUULALLOH " tiap hari kurang lebih 30 menit selama 40 hari 

#nida_yaa_sayyidii_yaa_rosuulalloh_sampai_mati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL