TOLONG SAMPAIKAN MAAF SAYA KEPADA SELURUH PENGAMAL ATAS SEMUA KESALAHAN SAYA

ياسيدي يارسول الله ...
ياسيدي ياايّهاالغوث ...

"TOLONG SAMPAIKAN  MAAF SAYA KEPADA SELURUH PENGAMAL ATAS SEMUA KESALAHAN SAYA"

Disaat PW Kab.Lumajang Sowan pribadi kepangkuan Ndalem Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo K.H.Abdul Latif Madjid RA disaat Hari Raya Idul Fitri 1438 H  kemarin, Beliau RA berpesan kpd Bpk.H.Djuwanto :

"PAK, TOLONG SAMPAIKAN MAAF SAYA KEPADA SELURUH PENGAMAL ATAS SEMUA KESALAHAN SAYA".

Maka disampaikanlah langsung Amanah dari Beliau RA oleh Bpk.H.Djuwanto disaat pertemuan departemen kecamatan-kecamatan se Kab.Lumajang...
Spontan para pengamal yg hadir tak terbendung menangis kpd Beliau ra...
Bagaimana sang pengamal banyak dosa, yg glonjom kpd beliau...
tetapi Beliau Kanjeng Romo Yahi ra mendahului para pengamal untuk meminta maaf ....

(Sambutan PW Kab.Lumajang)
ياسيدي يارسول الله ..
ياسيدي ياايّهاالغوث ...

Maafkanlah Kami Duh Kanjeng Romo....
Kami yg banyak salah kpd panjenengan...
Kami yg selalu masih jauh dari sam'an wa thoatan kpd njenengan...
Yg berlarut-larut dari kengglonjoman Kami..
Tetapi dgn Rouf Rohim njenengan...
Panjenengan malah mendahului Kami untuk meminta maaf kpd kami yg hina dina ini Kanjeng Romo Yahi...
Terima Kami Duh Romo Yahi..
Tuk menjadi penderek panjenengan...
MIN YAUMINAA HADZAA ILAA YAUMIL QIYAAMAH...

Aamiin Allohumma Aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aurod Mujahadah bilangan 717

AURAD MUJAHADAH KEUANGAN

AUROD MUJAHADAH KEAMANAN DLL